Ayu Ting ting Kembali Lagi Setelah Melahirkan

Akhirnya pedangdut Ayu Ting Ting muncul untuk pertama kalinya setelah kabar persalinan anak pertamanya. Pada penampilannya kali ini, tubuhnya pun sudah menyusut.

Pelantun 'Alamat Palsu' itu mengkonfirmasi dirinya memang telah melahirkan. Dia juga memastikan jenis kelamin anak pertamanya perempuan ketika muncul di acara talkshow 'Buka-bukaan'.

"Saya ada, nggak ke mana-mana. Saya dicari-cari emangnya buronan? Saya sudah lahiran, alhamdulillah jadi ibu," ujar Ayu Ting Ting kepada dua host Ayu Dewi dan Nycta Gina di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014).

Bukan Ayu namanya bila tak berkelakar. Kali ini ia guyon soal tempat dirinya melahirkan.

"Saya lahiran nggak di rumah sakit, saya di dukun beranak," selorohnya ceplas-ceplos.

sumber

Title : Ayu Ting ting Kembali Lagi Setelah Melahirkan
Description : Akhirnya pedangdut Ayu Ting Ting muncul untuk pertama kalinya setelah kabar persalinan anak pertamanya. Pada penampilannya kali ini, tub...

1 Response to "Ayu Ting ting Kembali Lagi Setelah Melahirkan"