Ayu Ting Ting Ceritakan tentang Bayinya

Melahirkan bayi perempuan membuat Ayu Ting Ting sangat bahagia saat ini. Ia pun merasa sudah menjadi wanita yang sempurna. Mengaku sudah memiliki nama untuk sang buah hati, Ayu kini membeberkan tentang arti nama yang dipilihnya itu.

"Perempuan yang cantik dengan wajah kemerah-merahan dan diberikan rezeki yang berlimpah," katanya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014).

Namun, pedangdut yang terkenal lewat hist 'Alamat Palsu' itu enggan menyebutkan nama anaknya itu. Ia berkilah, yang terpenting adalah proses kelahirannya yang lancar.

"Saya belum bisa kasih tahu namanya sekarang nanti saja kalau sudah besar sekalian saya kasih tahu sama semuanya ya," kilahnya seraya tersenyum.

Ayu mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ia tak ingin proses lahiran anaknya diketahui banyak orang. Ia tak ingin konsentrasinya terpecah lantaran terus dicari-cari wartawan.

"Kalau tidak ingin ketahuan kayak kemarin saya dengarnya ada yang mencari saya tapinya nanti ramai lagi jadinya ya sudahlah diem-diem saja yang penting sekarang buat saya bayinya sehat saja," terangnya.

Ayu juga tidak ingin diketahui di mana dan kapan ia melahirkan anak pertamanya itu. Semuanya itu dilakukan hanya untuk anaknya seorang.

"Maunya di mana dan kapan? Saya lahiran di dukun beranak. Terserah teman-teman saja. Kalau saya yang penting semuanya sehat deh dan saya bahagia sekarang jadi seorang ibu," selorohnya.

sumber

Title : Ayu Ting Ting Ceritakan tentang Bayinya
Description : Melahirkan bayi perempuan membuat Ayu Ting Ting sangat bahagia saat ini. Ia pun merasa sudah menjadi wanita yang sempurna. Mengaku sudah...

0 Response to "Ayu Ting Ting Ceritakan tentang Bayinya"