DJ Una Mixing Disco Dengan Musik Tradisional

Jakarta - Bintang FTV Putri Una Astari yang juga melakoni profesi ganda sebagai seorang Disc Jockey (DJ) mempunyai ciri khas dalam setiap penampilannya. DJ Una menyatakan bahwa dirinya selalu menggabungkan unsur musik tradisional dalam aransemen musiknya.

Menurutnya, unsur musik tradisional berhasil menarik perhatian banyak orang jika dapat diolah dengan baik.

"AKu selalu memasukkan 'traditional disco'. Masukin bunyi alat musik tradisional kayak seruling, gamelan. Sambutannya baik, banyak orang dari luar negeri yang download lagu-lagu aku," ungkap DJ Una saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Senin (20/1/2014).

Una mengakui, memang kesulitan baru yang dialaminya dengan kreasinya itu. "Tingkat kesulitannya beda-beda. Temponya juga beda-beda. Harus memilih alat musik yang bisa bertempo cepat," jelas bintang film 'Falling In Love'itu.

Perempuan berusia 27 tahun yang menekuni dunia DJ sejak 2011 itu memang dikenal suka melakukan eksplorasi dalam musiknya. Sebelum mengangkat musik tradisional, DJ Una lebih dulu mencoba menggabungkan musik disko dengan unsur dangdut dan lagu-lagu kebangsaan.

Saat ini, DJ Una sendiri sedang ingin mengeluarkan album pribadi. Namun, belum tahu kapan tepatnya rencanan debut tersebut dilaksanakan. "Rencananya sudah ada, tapi masih butuh proses dulu," kilahnya.

sumber
Title : DJ Una Mixing Disco Dengan Musik Tradisional
Description : Jakarta - Bintang FTV Putri Una Astari yang juga melakoni profesi ganda sebagai seorang Disc Jockey (DJ) mempunyai ciri khas dalam set...

0 Response to "DJ Una Mixing Disco Dengan Musik Tradisional"