Luna Maya Tak Ingin Buru-buru Menikah Karena pernah Gagal

Luna Maya kini tengah kembali menjalin asmara. Namun meski ia telah mantap menjatuhkan hati pada pria yang ia rahasiakan identitasnya tersebut, Luna mengungkapkan ia tak ingin buru-buru meresmikan hubungannya ke jenjang pelaminan.

Perempuan yang lahir 30 tahun lalu di Pulau Dewata ini punya alasan tersendiri atas pertimbangannya tersebut. Yakni belajar dari pengalaman pahitnya yang sempat gagal untuk menikah.

"Ya dulu pernah punya pacar dan sempat berencana ke sana, tapi namanya nggak jodoh ya udah," urainya pelan saat ditemui belum lama ini.

Luna menilai membina rumah tangga tak semudah membalikkan telapak tangan. Kini ia pun memilih untuk lebih mengenal satu sama lain dengan kekasihnya saat ini.

Seiring hal itu, keduanya pun pelan-pelan menyiapkan rencana matang untuk menuju ke hubungan yang lebih serius.

"Karena gini, pacaran itu kan saling belajar mengenal, once we get older kita mengerti. Nggak apa-apa butuh waktu lama untuk sampai ke sana yang penting kita ketemu pasangan yang nggak cuma sayang tapi juga ngertiin kita," sambung Luna.

Namun bicara soal tak jadi menikah, dengan siapakah hubungan asmara Luna sempat kandas?

"Ya ada-lah, aku nggak bisa ngomong siapa orangnya. Udah lewat," tutupnya.

sumber
Title : Luna Maya Tak Ingin Buru-buru Menikah Karena pernah Gagal
Description : Luna Maya kini tengah kembali menjalin asmara. Namun meski ia telah mantap menjatuhkan hati pada pria yang ia rahasiakan identitasnya t...

0 Response to "Luna Maya Tak Ingin Buru-buru Menikah Karena pernah Gagal"