5 Trik Singkirkan Flu

1. Dengarkan musik Jazz
Dokter Naturopati Jean-Jacques Dugoua dari situs Newtopia.com meyakini, mendengarkan musik Jazz selama 30 menit bisa meningkatkan imunoglobulin A, yang bisa mempertahankan tubuh dari serangan virus dan infeksi secara alami. Cara ini bisa menguntungkan Anda yang sedang demam dan efeknya berlangsung 30 menit setelah musik berhenti.

2. Kenakan kaus kaki basah
Leslie Solomonian, Asisten Profesor dari College of Naturopathic Medicine di Toronto, mengatakan, mengenakan kaus kaki basah yang ditutupi dengan kaus kaki hangat bisa meniru efek dari perawatan hidroterapi yang meningkatkan kekebalan. Menurut Solomonian, cara ini bisa merangsang sirkulasi dan mengurangi pusingnya kepala.

3. Makan cokelat
Dugoua mengatakan, cokelat mengandung theobromine, yang membantu menekan aktivitas saraf yang bertanggung jawab terhadap batuk. Ia percaya, cara itu tiga kali lebih efektif dalam mengurangi batuk persisten bila dibandingkan dengan kodein. Para ahli mengatakan, ini berlaku hanya untuk cokelat hitam, sementara gula bisa melemahkan imunitas.

4. Tiram melawan virus
Tiram kaya akan zinc yang meningkatkan kekebalan tubuh, yang ideal memerangi pilek. Zinc berperan dalam memerangi virus dan bakteri.

5. Kunyah bawang
Solomonian mengatakan, bawang memiliki sifat antimikroba, yang bagus untuk penderita pilek dan flu. Kandungan sulfur yang tinggi sangat membantu kekebalan tubuh dan detoksifikasi.
Title : 5 Trik Singkirkan Flu
Description : 1. Dengarkan musik Jazz Dokter Naturopati Jean-Jacques Dugoua dari situs Newtopia.com meyakini, mendengarkan musik Jazz selama 30 m...

0 Response to "5 Trik Singkirkan Flu"