5 Tip Hilangkan Bau Badan Alami

Deodoran dan parfum bukan satu-satunya cara untuk mengusir bau badan. Terutama buat kita yang aktif dan senang berolahraga dan banyak memproduksi keringat, ada cara alami, nih untuk mengusir bau badan!

Minum Air Putih
Dengan mengonsumsi air putih sesuai dengan kebutuhan, kita bisa mengurangi aroma tak sedap dari badan. Soalnya sebagai minuman alami tanpa pengawet, pewarna dan perasa, air putih tidak memberikan efek negative ke tubuh. Contohnya seperti ketika kita minum kopi, akan ada aroma tidak sedap ketika kita buang air kecil.

Air Daun Sirih
Ternyata selain menjaga kekesetan organ intim, air daun sirih juga terbukti mengurangi bau badan. Caranya dengan merebus daun sirih yang sudah tua dan diminum hangat-hangat. Bukan hanya keringat saja yang tidak bau tapi kulit juga bisa lebih cerah.

Konsumsi Lalapan
Mengonsumsi lalapan bisa menghindarkan kita dari bau badan. Terutama bila kita mengonsumi daun kemangi. Demikian juga dengan sayuran yang direbus ketimbang ditumis.

Jamu
Banyak orang enggan minum jamu karena baunya yang anyep padahal dengan minum jamu kita bisa sehat dan menghilangkan bau badan tak sedap. Terutama jamu temulawak. Jangan khawatir, pengolahan jamu sudah lebih modern kok!

Hindari Bawang
Mengonsumsi makanan dengan bawang bisa menyebabkan bau badan, tuh! Sebaiknya hindari makanan berbahan aroma kuat seperti bawang, kari, daging merah, kafein, gorengan dan tembakau. (ESP/FOTO:FOTOSEARCH)

Title : 5 Tip Hilangkan Bau Badan Alami
Description : Deodoran dan parfum bukan satu-satunya cara untuk mengusir bau badan. Terutama buat kita yang aktif dan senang berolahraga dan banyak ...

0 Response to "5 Tip Hilangkan Bau Badan Alami"