Anda Bakal Kaget Melihat Apa yang Dilakukan Perempuan Bernama Isabella Ini

Seorang perempuan memasang poster yang mengaku kehilang pacar dan harus dikembalikan padanya. Namun, yang sangat menggelikan, foto di poster itu adalah aktor kenamaan Hollywood, Ryan Gosling.

Seperti diberitakan The Mirror, perempuan yang menyebutkan namanya Isabella memasang sejumlah poster di sepanjang jalan di London, Inggris.


Di poster itu tertulis," kehilangan pacar (dengan foto Gosling). Jika ini adalah kamu atau mirip, silakan hubungi saya," demikian isi poster tersebut.

Di poster itu juga tertera nomor telepon Isabella yang jika dihubungi maka akan terdengar pesan suara berbunyi," hi, saya Isabella, jika kamu adalah pacar saya yang hilang maka silakan tinggalkan pesan dan saya akan menghubungi kamu. Terima kasih, dah".

Bahkan, ada akun Twitter untuk publik bagi siapapun yang ingin mengetahui perkembangan dirinya untuk mencari pacarnya yang hilang tersebut.


Title : Anda Bakal Kaget Melihat Apa yang Dilakukan Perempuan Bernama Isabella Ini
Description : Seorang perempuan memasang poster yang mengaku kehilang pacar dan harus dikembalikan padanya. Namun, yang sangat menggelikan, foto di po...

0 Response to "Anda Bakal Kaget Melihat Apa yang Dilakukan Perempuan Bernama Isabella Ini "