Perempuan Ini Mengaku Ditelepon Oleh "Nomor Setan"

Seorang perempuan asal Amerika Serikat (AS) menelepon nomor setan setelah mendapat panggilan tak terjawab dan 48 SMS. Demikian dilansir The Mirror.



Jenn Vest sedang menyusui anaknya di rumahnya di Colorado ketika ia menerima panggilan tak terjawab dari nomor 1-666-666-666. Tak berapa lama kemudian ia menerima 48 SMS dari nomor yang berbeda dan setiap SMS terdapat kata "setan".

"Ini sungguh menakutkan karena saya sedang setengah tertidur saat menyusui anak saya dan panggilan itu membuat saya terbangun," jelasnya. Ia mengatakan dirinya terjaga semalam suntuk dan berharap tidak terjadi apapun.

Ia kemudian mencoba menelepon balik nomor tersebut namun hanya mendapatkan pesan suaranya yang menyatakan nomor itu sudah tidak aktif lagi.

Sepertinya panggilan telepon dan kiriman SMS itu merupakan ulah orang iseng. Vest mengaku memasang sejumlah pamflet yang memasukkan nomor teleponnya ketika ia mencoba memulai bisnis baru.
Title : Perempuan Ini Mengaku Ditelepon Oleh "Nomor Setan"
Description : Seorang perempuan asal Amerika Serikat (AS) menelepon nomor setan setelah mendapat panggilan tak terjawab dan 48 SMS. Demikian dilansir T...

0 Response to "Perempuan Ini Mengaku Ditelepon Oleh "Nomor Setan" "