Begini Cara Perempuan Ini Ceraikan Suami yang Suka Selingkuh


Kebanyakan orang tidak suka menggembar-gemborkan mengenai perceraiannya. Namun, perempuan yang tidak mau disebutkan namanya ini menceraikan suaminya yang suka selingkuh dengan cara yang menyakitkan.

Dilansir Metro, perempuan ini pergi ke bar di mana mereka selalu pergi berdua dan membuat suaminya malu dengan memasang tulisan," Paul, saya menceraikan kamu".

Pada hari berikutnya tertulis, "oh ya, saya akan memelihara anjing itu". Istri yang sedang marah itu mengaku ingin balas dendam setelah tahu suaminya berselingkuh.

"Saya sangat marah dan ingin semua orang tahu mengenai itu. Kami sudah menikah selama bertahun-tahun dan sungguh menyakitkan setelah tahu ia selingkuh. Saya merasa lebih baik setelah tanda itu terpasang di bar," jelasnya.

Pemilik bar bernama Noah Redfern, mengatakan sepertinya ini akan menjadi cara baru meminta cerai. "Kami kedatangan banyak tamu yang menanyakan mengenai tulisan itu. Sementara, seorang pejalan kaki bernama Ron Williams mengatakan cara ini akan membuat para pria tidak macam-macam dengan istri mereka.

"Saya rasa ini akan memberikan ide kepada istri-istri yang tinggal di sekitar sini dan para pria akan ketakutan saat berada di jalanan saat ini," jelasnya. Noah’s Yard cafe dan bar terletak di Swansea, Inggris.
Title : Begini Cara Perempuan Ini Ceraikan Suami yang Suka Selingkuh
Description : Kebanyakan orang tidak suka menggembar-gemborkan mengenai perceraiannya. Namun, perempuan yang tidak mau disebutkan namanya ini mence...

0 Response to "Begini Cara Perempuan Ini Ceraikan Suami yang Suka Selingkuh "