Wahid Masak Nasi Goreng

PAPADAANONLINE.BLOGSPOT.COM, AMUNTAI - Menjelang peringatan Hari Ibu ke-85 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2013 nanti, Panitia Peringatan Hari Ibu ke-85 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara saat ini sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah lomba dan demo masak yang menghadirkan Chef Agus Sasirangan ( Master Chef Indonesia) sebagai juri pada lomba tersebut.
 
Rabu 18/12 kesibukan pun terlihat di halaman kantor Bupati HSU, terlihat para peserta lomba masak dari masing-masing SKPD, Kantor Camat se-HSU, BUMN dan BUMD, FKPD HSU meyiapkan peralatan masak yang akan digunakan pada lomba masak.

Perlu diketahui, Lomba masak kali ini berbeda dengan lomba masak seperti biasanya yang diikuti oleh kebanyakan kaum ibu/perempuan, lomba masak kali ini pesertanya adalah kaum laki-laki, mereka adalah para kepala SKPD, Camat se Kabupaten HSU, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Pimpinan BUMN dan BUMD bahkan Bupati HSU H. Abdul Wahid juga turut memeriahkan lomba yang digelar di depan halaman kantor Bupati HSU ini.

Sementara menu yang harus dimasak oleh para peserta pada lomba kali ini adalah nasi goreng dengan bahan-bahan yang sudah dipersiapkan terlebih dahulu oleh panitia, Selain lomba masak nasi goreng pada kesempatan itu juga diadakan demo masak oleh Chef Agus dengan menu Bakso Ikan Haruan, Brownies Kukus Ubi Ungu dan Batagor Ikan Patin.

Sebelum lomba masak dimulai, para peserta diberikan arahan tentang kriteria penilaian oleh dewan juri yang disampaikan oleh Chef Agus, selain Chef Agus dua juri lainnya adalah dari Guru Tata Boga SMKN 2 Amuntai, dan dari Dinas Kesehatan.

Ketua TP. PKK Kabupaten HSU Hj. Anisah Wahid dalam sambutannya menyampaikan kegembiraannya atas terlaksananya lomba ini, Anisah menjelaskan lomba masak dengan peserta kaum laki-laki ini, selain dalam rangka memeriahkan peringatan hari ibu ke-85, juga dimaksudkan untuk mengingatkan peran penting kaum perempuan dan supaya kaum laki-laki dapat merasakan bagaimana tugas dan beban kerja sebagai kaum perempuan atau isteri.

Title : Wahid Masak Nasi Goreng
Description : PAPADAANONLINE.BLOGSPOT.COM , AMUNTAI - Menjelang peringatan Hari Ibu ke-85 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2013 nanti, Panitia Per...

0 Response to "Wahid Masak Nasi Goreng"