REVIEW Liga Primer Inggris: Newcastle United Tersungkur, Fabian Delph Menangkan Aston Villa

Newcastle United tak berkutik di rumah Swansea City, sementara Aston Villa diselamatkan oleh Fabian Delph untuk mengklaim angka sempurna dari Southampton.

 

Swansea City 3-0 Newcastle United

Swansea City sukses mengamankan angka sempurna di Liberty Stadium setelah menghajar Newcastle United tiga gol tanpa ampun.

Kesemua gol itu masing-masing dicetak oleh Nathan Dyer di menit ke-46, disusul Mathieu Debuchy di menit ke-66 sebelum disempurnakan Jonjo Shelvey sepuluh menit sebelum bubaran.

Hasil ini membuat Swansea kini mengumpulkan 18 poin dan bertengger di peringkat ke-11. Adapun Newcastle gagal mendekatkan diri ke zona Eropa dan kini mereka menghimpun 23 angka di posisi ketujuh.

Stoke City 0-0 Cardiff City

Stoke City dan Cardiff City harus puas berbagi angka di Britannia Stadium setelah kedua tim menuntaskan laga yang relatif seru namun berakhir kacamata.

Dengan hasil ini, Stoke menyimpan poin 14 dan tetap bertahan di peringkat ke-14, satu tingkat lebih baik dari posisi Cardiff, yang juga memiliki jumlah perolehan poin yang sama.

Southampton 2-3 Aston Villa

St Mary's Stadium menyengit saat mementaskan Southampton kontra Aston Villa. Adapun dalam laga itu, tim tamu pada akhirnya menang tipis 3-2 atas sang tuan rumah.

Gabriel Agbonlahor langsung mengejutkan publik Southampton di menit ke-15 sebelum Jay Rodriguez sukses menyeimbangkan kedudukan di menit ke-48. Namun Libor Kozak ciamik untuk membalikkan keadaan di menit ke-64. Tuan rumah yang tak ingin menanggung malu, kembali sanggup menyetarakan kedudukan lewat sentuhan dari Pablo Daniel Osvaldo di menit ke-69, sebelum akhirnya di sepuluh menit terakhir Fabian Delph menjadi pahlawan penentu kemenangan Villa.

Tambahan tiga angka ini pun menempatkan Aston Villa di sepuluh teratas dengan poin 19. Sementara Sothampton turuh ke posisi delapan dengan nilai 22.


goal.com
Title : REVIEW Liga Primer Inggris: Newcastle United Tersungkur, Fabian Delph Menangkan Aston Villa
Description : Newcastle United tak berkutik di rumah Swansea City, sementara Aston Villa diselamatkan oleh Fabian Delph untuk mengklaim angka sempurna ...

0 Response to "REVIEW Liga Primer Inggris: Newcastle United Tersungkur, Fabian Delph Menangkan Aston Villa"