Rekrut Pemain Asli Martapura

LAGA uji coba melawan Diva Metropolis kemarin sore, ternyata tim Barito Putera memiliki misi khusus dan boleh dibilang menjadi sebuah kejutan.

Pasalnya kemarin tim Barito Putera ternyata mulai menginventarisir pemain-pemain berbakat guna dicoba bergabung atau magang ke dalam tim.
 
Pada laga uji coba kemarin, Barito mengundang salah seorang pemain Diva Metropolis yang bernama Fauzi untuk bergabung.
 
"Kita ingin menghiasi tim dengan bibit-bibit lokal, makanya kita pun mengajak salah seorang pemain yang ada di sini (Banjarbaru) untuk bergabung. Dia akan kita ikutkan dalam tur ke daerah-daerah. Ya setidaknya untuk seleksi lah atau magang. Kalau nantinya memang benar-benar cocok untuk kita, Insya Allah akan kita ambil," jelas Hasnur.
 
Hasnur menambahkan, selain Fauzi tim sebenarnya sudah terlebih dahulu bergerak mencari bibit lokal. Pasalnya dalam tim sudah ada Agi Pratama yang berasal dari Banjarmasin.
"Dari Banjarmasin sudah ada, kemudian Banjarbaru juga ada. Mudah-mudahan di daerah lainnya juga demikian," katanya.
 
Sementara itu Dewan Pembina Diva Metropolis, Rustam Effendi mengaku sangat bersyukur salah satu pemainnya mendapatkan kepercayaan untuk ikut seleksi dengan tim Barito Putera.
 
"Ya tentu kita berharap Fauzi bisa benar-benar memanfaatkan moment bagus ini, agar bisa benar-benar masuk skuat Barito," jelas pria yang juga menjabat Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Banjarbaru ini.
 

Title : Rekrut Pemain Asli Martapura
Description : LAGA uji coba melawan Diva Metropolis kemarin sore, ternyata tim Barito Putera memiliki misi khusus dan boleh dibilang menjadi sebuah k...

0 Response to "Rekrut Pemain Asli Martapura"