Penampakan Oppo R1 Telah Beredar

Oppo R1 yang sosoknya sedikit misterius dan dikenal dengan kode R289T ini, telah beredar info foto-foto terbaru dan spesifikasinya di dunia maya. Seorang pria beruntung di China berhasil memperoleh Oppo R1 R829T dan meng-upload foto-fotonya. Sesuai dengan apa yang dikatakan pihak Oppo beberapa waktu lalu, casing Oppo R1 ini terbuat dari plastik yang dilapisi kaca seperti pada Sony Xperia Z1 dan dilengkapi rangka yang terbuat dari logam.
Oppo-R1-R829T-leaks-image-9 Oppo-R1-R829T-leaks-image-7 Oppo-R1-R829T-leaks-image-8
Secara umum, desain smartphone Oppo R1 ini hampir serupa dengan desain produk-produk Oppo terdahulu. Tombol-tombol yang dipasang pada smartphone Oppo R1 ini terbuat dari logam, sehingga menimbulkan kesan elegan.Jika dilihat sekilas desain Oppo R1 ini mirip seperti perpaduan antara Oppo N1 dengan Oppo Find 5.
Berikut ini adalah sekilas info yang diperoleh mengenai spesifikasi smartphone Oppo R1. Oppo R1 mengusung layar berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280×720 dan memiliki ketebalan 7,1 mm.Oppo R1 juga didukung dengan konektivitas lengkap, seperti port microUSB, audio jack 3,5mm, Bluetooth, GPS, dan WiFi.
Dari sektor dapur pacu, Oppo R1 disokong chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan  GPU Mali-400MP2 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.Untuk melakukan penyimpanan data, Oppo dibekali memori internal berkapasitas 16GB, tetatpi belum diketahui apakah Oppo R1 dilengkapi slot microSD atau tidak.
Oppo R1 ini akan dibekali kamera berteknologi canggih yang diadopsi dari smartphone Oppo N1. Kamera utama di bagian belakang dilengkapi dengan LED flash dan memiliki resolusi 8 megapiksel. Sedangkan untuk kamera tambahan di bagian depan memiliki resolusi 5 megapiksel.
Kabarnya smartphone Oppo R1 dirilis paling cepat akhir Desember ini atau paling tidak awal tahun 2014.
Sumber: GSMInsider
Title : Penampakan Oppo R1 Telah Beredar
Description : Oppo R1 yang sosoknya sedikit misterius dan dikenal dengan kode R289T ini, telah beredar info foto-foto terbaru dan spesifikasinya di du...

0 Response to "Penampakan Oppo R1 Telah Beredar"