5 Cara Liburan Menikmati Keajaiban Alam

Jakarta - Banyak traveler rela pergi lintas benua untuk menikmati alam, karena ada fenomena yang ajaib terjadi di sana. Justru karena destinasi semacam itu sangat langka, ada kiat-kiat khusus untuk liburan ke sana.

Liburan untuk menikmati fenomena alam yang ajaib di dunia, tentu berbeda caranya dengan menikmati destinasi wisata alam biasa. Waktu, jarak dan beberapa faktor lain harus diperhatikan. Disusun detikTravel, Kamis (14/11/2013) berikut 5 cara liburan menikmati keajaiban alam:

1. Cari informasi

Ada banyak tempat dengan keajaiban alam di dunia, mana yang Anda suka? Untuk mengetahuinya, carilah dulu target destinasi dengan fenomena alam yang menarik untuk Anda.

Kalau hanya di Indonesia, mungkin Anda ingin melihat api abadi di Madura, danau tiga warna di Kelimutu, atau Pantai Pink di Lombok. Di luar negeri, lebih banyak lagi pilihannya. Rajinlah mencari informasi misalnya lewat ulasan detikTravel agar Anda tahu tempat mana yang ingin didatangi.

2. Waktu yang tepat

Keajaiban alam terkadang tidak bisa dinikmati sepanjang waktu. Laut 'belah' di Pulau Jindo, Korsel bergantung pasang surut air laut. Air terjun api di Taman Nasional Yosemite, AS hanya enak dilihat bulan Februari. Di negeri 4 musim, destinasi keajaiban alam hanya bisa dinikmati musim dingin atau musim panas

http://travel.detik.com/read/2013/11/14/180558/2413444/1048/5-cara-liburan-menikmati-keajaiban-alam

Title : 5 Cara Liburan Menikmati Keajaiban Alam
Description : Jakarta - Banyak traveler rela pergi lintas benua untuk menikmati alam, karena ada fenomena yang ajaib terjadi di sana. Justru karena ...

1 Response to "5 Cara Liburan Menikmati Keajaiban Alam"

Sabriyanto Syaban said...

Informasi yang bagus..!!