Wajah Baru Forsila Dicetaknya di GWK


PALANGKARAYA -
Setelah beberapa lama tak terbit, Tabloid Forum Silaturahmi MIN Model Palangkaraya (Forsila) dengan penampilan baru, Minggu (24/11/2013), kembali diluncurkan. Ini juga menandai perubahan wajah baru media komunikasi orangtua, siswa, dan sekolah tersebut.

Peluncuran langsung dilakukan Wakil Wali Kota Palangkaraya dan beberapa pejabat di Kementerian Agama yang hadir pada kesempatan itu.

"Ini luar biasa. MIN Model Palangkaraya mampu membuat sebuah tabloid yang memiliki penampilan yang cukup bagus seperti ini," puji Mofit.

Tabloid Forsila wajah baru yang diluncurkan merupakan hasil cetakan PT Grafika Wangi Kalimantan (GWK). Terdiri dari 16 halaman penuh warna (full colour) dengan menggunakan kertas luks.

Peluncuran tabloid ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dari puncak Milad ke-18 MIN Model Palangkaraya yang disaksikan ribuan pasang mata.

sumber : banjarmasin.co.id
Title : Wajah Baru Forsila Dicetaknya di GWK
Description : PALANGKARAYA - Setelah beberapa lama tak terbit, Tabloid Forum Silaturahmi MIN Model Palangkaraya (Forsila) dengan penampilan baru, Mi...

0 Response to "Wajah Baru Forsila Dicetaknya di GWK"