Polres Banjarmasin Tembak Spesialis Jambret Antarpulau

BANJARMASIN - Spesialis jambret di wilayah hukum Banjarmasin dan Sumenep, Jawa Timur, Ahmad Sirat (35), tak berkutik setelah anggora Polresta Banjarmasin mengeluarkan tembakan, Selasa (21/1/2014).

Ahmad Sirat merupakan warga pendatang asal Sumenap. Ia diringkus bersama teman sekampungnya Etto (29) warga Jalan Manding Semenep, Jawa Timur, di rumah kontrakannya Gang Lumba-Lumba, Jalan Kelayan B, Banjarmasin.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Afner Juwono mengatakan, Ahmad Sirat adalah residivis jambret di wilayah hukum Banjarmasin dan Sumenep, Jawa Timur.

Sebelum ditangkap ia menjambret di Sumenep pada 8 Oktober 2013 dan melukai seorang perwira polisi Reskrim Polres Semenap, Iptu I Gede KPU dengan clurit. Setelah itu ia  kabur ke Banjarmasin. Pada November, Ahmad Sirat kembali menjambret dan menyebabkan korbannya seorang perempuan terseret.

Dikatakan Kompol Afner Juwono, pihaknya terpaksa melepaskan tembakan ke kaki kanan Ahmad Sirat karena ia ingin kabur ketika ditangkap.

Pada 2012, Ahmad Sirat pernah dihukum selama sembilan bulan di Pengadilan Negeri Banjarmasin dengan kasus yang sama.

sumber
Title : Polres Banjarmasin Tembak Spesialis Jambret Antarpulau
Description : BANJARMASIN - Spesialis jambret di wilayah hukum Banjarmasin dan Sumenep, Jawa Timur, Ahmad Sirat (35), tak berkutik setelah anggora...

0 Response to "Polres Banjarmasin Tembak Spesialis Jambret Antarpulau"