Pagar kantor Balitra Jebol

PAPADAAN ONLINE, BANJARBARU - Arus banjir yang kuat dengan ketinggian banjir sedalam 1meter jalan Jl Kebun Karet menjebol pagar kantor Balitra.

Pagar beton berteralis jebol sepanjang lebih dari 50 meter. Arus bah meluncur dari daerah atas melintasi jalan dan tepat menumbuk komplek perkantoran setempat.

Sementara, Idah-Suyanto, pedagang warung setempat, harus merelakan beras, susu, serta galon dan rumah ikut disapu banjir. Kami bahkan sempat terseret arus banjir dan untung saja ditolong warga. Modal Rp 3 Jutaan habis," ucap Idah.

Salah satu rumah warga setempat, Khairil terbilang paling parah. Rumah dan kiosnya yang berada di samping jembatan, juga menjadi sasan tumbukan arus banjir.

"Rumah, kios, pagar, hancur. Parah sekali. Untung anak-anak dan istri saya sempat diungsikan dibantu warga dan perahu Basarnas Banjarmasin," ucap Khairil Shaleh.

Bangunan Komplek perumahan dan juga kios meubel juga kena sasaran hancur dan hanyut diterjang arus banjir.

sumber

Baca Juga :
Penyelematan Warga Terisolir
Banjarbaru Mulai Banjir
Rumah Warga Sungaitiung Tenggelam
Banjir mengepungJalan A Yani
Pagar kantor Balitra Jebol
Title : Pagar kantor Balitra Jebol
Description : PAPADAAN ONLINE , BANJARBARU - Arus banjir yang kuat dengan ketinggian banjir sedalam 1meter jalan Jl Kebun Karet menjebol pagar kantor ...

0 Response to "Pagar kantor Balitra Jebol"