JKT48 Rilis Setlist 'Dareka no Tame ni'

Setelah Pajama Drive dan Renai Kinshi Jourei, kini idol grup JKT48 resmi merilis setlist ketiga mereka bertajuk Dareka no Tame ni – Demi Seseorang. Sebanyak 14 lagu terangkum dalam setlist tersebut.

Adapun 14 lagu itu di antaranya Tsukimisou, Warning, Rider, Seifukuga Jamawo Suru, Koike, Bird dan Namida Uri no Shoujo. Bahkan ada beberapa judul dari setlist lama yang di-medley menjadi satu lagu. Semua itu dipertunjukkan untuk pertama kalinya oleh Melody cs.

"Hari ini teater perdana setlist ketiga kita, Demi Seseorang. Jadi ini pertama kalinya kita bawain set list terbaru," kata Melody di Teater JKT 48, FX Sudirman Jakarta Selatan, Sabtu (18/1) malam.

Kapten all tim JKT48 itu menambahkan, setlist ketiga ini sangat berbeda dari 2 setlist sebelumnya. Selain memiliki ragam lagu yang variatif, diakui Melody, ekspresi wajah yang diperlihatkan juga beragam.

"Kalau Pajama Drive itu ceria, kalu Renai Kinshi Jourei itu dewasa sedangkan yang ini percampuran. Ada ceria, ada dewasa dan ada seksinya juga," pungkasnya.

sumber
Title : JKT48 Rilis Setlist 'Dareka no Tame ni'
Description : Setelah Pajama Drive dan Renai Kinshi Jourei , kini idol grup JKT48 resmi merilis setlist ketiga mereka bertajuk Dareka no Tame ni – De...

0 Response to "JKT48 Rilis Setlist 'Dareka no Tame ni'"