Cara DP BBM Full Di Android

Tidak bisa dipungkiri, aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform sedang menjadi tren di kalangan pengguna smartphone, bahkan cenderung terus meningkat seiring dengan kehadiran beragam smartphone terbaru berbasis Android yang sudah mendukung aplikasi chatting tersebut.

Maka tidak heran jika dalam waktu 3 bulan pasca peluncuran, terdapat lebih dari 40 juta orang pengguna aktif aplikasi BBM lintas platform melalui smartphone berbasis iOS dan Android.

Akan tetapi ada beberapa hal yang dikeluhkan oleh sejumlah pengguna BBM di Android. Salah satunya adalah mengenai profile picture yang tidak dapat ditampilkan secara penuh alias harus di crop atau dipotong. Terkadang beberapa pengguna ingin menampilkan gambar pada profile picture secara penuh.

Untuk  menghadapi kendala yang satu ini ternyata ada solusinya yaitu dengan meng-install aplikasi Profile w/o cropping for BBM. Aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis dengan men-download melalui Google Play Store

sumber

Title : Cara DP BBM Full Di Android
Description : Tidak bisa dipungkiri, aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform sedang menjadi tren di kalangan pengguna smartphone, bahkan ...

0 Response to "Cara DP BBM Full Di Android"