Bayi perempuan ayu Ting Ting Bernama Bilqis

PAPADAAN ONLINE - Walau masih belum diketahui kebenarannya, tapi gosip santer menyebutkan jika Ayu Ting Ting sudah melahirkan bayi perempuan. Bayi itu diberi nama Bilqis.

Beberapa saksi telah yakin bahwa Ayu telah melahirkan bayi perempuan di RS HGA, rumah sakit terdekat dari rumahnya, pada 8 Januari lalu. Hal ini juga dibenarkan oleh beberapa tetangga Ayu.

"Sudah melahirkan pada hari Minggu, kabarnya sudah ramai di sini, bayinya perempuan, tetapi Ayunya di mana masih belum pada tahu. Kalau melahirkannya normal harusnya sudah pulang dari RS HGA," kata tetangga Ayu yang namanya dirahasiakan itu.

Kelahiran hari Minggu tanggal 5 Januari menjadi informasi yang paling mendekati kebenaran. Sejumlah saksi di Twitter mengatakan melihat Ayu pada rentang waktu 5-6 Januari.

Namun ayah Ayu, Abdul Rozak, selalu membantah Ayu telah melahirkan cucu pertamanya. Menurutnya, Ayu masih beristirahat di rumah mereka, tapi merahasiakan lokasinya. (wk/dn)
Title : Bayi perempuan ayu Ting Ting Bernama Bilqis
Description : PAPADAAN ONLINE - Walau masih belum diketahui kebenarannya, tapi gosip santer menyebutkan jika Ayu Ting Ting sudah melahirkan bayi per...

0 Response to "Bayi perempuan ayu Ting Ting Bernama Bilqis"