Banyak disukai Cewek, Al Milih Menjomblo

JAKARTA - Putra sulung pasangan musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang menarik perhatian. Wajahnya yang ganteng dan kemampuan bermusiknya mampu menghipnotis banyak cewek seusianya.

Tak heran jika cowok bernama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler ini sering banget digosipkan dengan banyak cewek. Sebut saja Ariel Tatum, Fatin Shidqia, Pevita Pearce, Cinta Laura, dan Agnes Monica.

Tapi, Al mengaku mereka semua hanya teman. Dan, cowok kelahiran 1 September 1997 ini sudah menganggap Pevita sebagai kakaknya sendiri saking akrabnya.

Bahkan, saat Cinta Laura mengaku dia mau mencoba long distance relationship kalau sama Al, lho. Mereka bertemu di salah satu acara televisi yang dipandu Al dan langsung nyambung.

"Aku kan tinggal di Amerika dan aku paling enggak bisa LDR. Tapi kalau sama Al kayaknya aku mau coba untuk LDR, he-he-he," canda Cinta. Sayangnya, Al menampik dengan alasan dia lebih memilih single sekarang ini.

Memasuki masa remaja yang mulai tertarik kepada lawan jenis membuat sang bunda, Maia, mewanti-wanti Al untuk berhati-hati. "Saya bilang ke anak-anak kalau mereka masih muda. Yang penting sekolah dulu. Kalau sudah sukses pasti banyak cewek yang ngejar," nasihat Maia.

Maia juga termasuk sangat protektif terhadap Al. Jika sedang berada di rumah bundanya ini, Al dan adik-adiknya enggak boleh ketemu cewek.

Meski begitu, Maia tetap mendukung karier Al di dunia entertainment selama enggak menelantarkan sekolah.

sumber
Title : Banyak disukai Cewek, Al Milih Menjomblo
Description : JAKARTA - Putra sulung pasangan musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang menarik perhatian. Wajahnya yang ga...

2 Responses to "Banyak disukai Cewek, Al Milih Menjomblo "

abie46 said...

wah,bagus tuh gan tanggepannya XD

Unknown said...

mksih gan ats kunjungan nya