Sony Xperia Z Ultra Google Edition dirilis

Papadaanonline.blogspot.com - Sony Xperia Z Ultra akhirnya datang dengan balutan Google Edition setelah bebarapa saat lalu resmi dirilis.

Perangkat ini ternyata membawa spesifikasi yang mengesankan. Di sisi depan, Anda akan dimanjakan oleh layar besar berukuran 6,4inci HD Triluminos dengan dukungan X-Reality untuk mesin ponsel, seperti yang dikutip dari Ubergizmo (10/12).

Prosesor yang digunakan adalah quadcore Snapdragon 800 dari Qualcomm, NFC, 4G LTE, serta sertifikasi IP55 & IP58 yang akan membuat perangkat ini tahan air dan tahan debu. Yang membedakan handset ini dengan versi standarnya adalah sistem operasi yang berjalan di dalamnya sudah Android 4.4 KitKat.

Sementara untuk spesifikasi lainnya masih relatif sama dengan versi standar Xperia Z Ultra. Diperkirakan, harga yang dipatok untuk satu unitnya adalah USD 649 atau setara dengan Rp 7,7 juta.

sumber

Baca Juga :
Kecepatan kinerja iPhone 5S bakal terusik phablet terbaru Sony
Solusi masalah di phablet Sony Xperia Z Ultra
6 Smartphone Sony Xperia Android 4.4 KitKat
Sony Xperia Z Ultra Google Edition dirilis
Sony Xperia Z1 Mini rilis
 
Title : Sony Xperia Z Ultra Google Edition dirilis
Description : Papadaanonline.blogspot.com - Sony Xperia Z Ultra akhirnya datang dengan balutan Google Edition setelah bebarapa saat lalu resmi dirilis...

0 Response to "Sony Xperia Z Ultra Google Edition dirilis"