Momen Terakhir Paul Walker Sebelum Kecelakaan

 Jakarta - Situs TMZ mengunggah video yang menampilkan momen terakhir bintang film 'Fast & Furious' Paul Walker sebelum mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Video itu diambil 30 menit sebelum kecelakaan, yaitu ketika Paul ingin meninggalkan acara amal yang digelar organisasi miliknya, Reach Out Worldwide, di Santa Clarita, California, Amerika Serikat pada Sabtu (30/11/2013) sore waktu setempat.

Dalam video yang berdurasi kurang dari delapan detik itu, Paul terlihat berbicara dengan temannya yang berada di dalam mobil Porsche Carrera GT. Paul nampak mengenakan kemeja hitam, celana jeans, dan kacamata hitam.

Sementara, dalam foto yang dimuat New York Daily News, Minggu (1/12/2013), mobil yang ditumpangi Paul terlihat sangat hancur. Porsche merah itu terbelah dua dan hangus terbakar.


Menurut beberapa saksi, Porsche Carrera GT yang dikemudikan teman Paul tiba-tiba lepas kendali dan menabrak sebuah pohon. Mobil sport tersebut langsung habis terbakar.

Paul meninggal dunia di usianya yang ke-40. Selain 'Fast & Furious', Paul juga populer lewat film-film seperti 'Into the Blue', 'Flags of Our Fathers' dan 'Takers'.


(hkm/hkm)
Title : Momen Terakhir Paul Walker Sebelum Kecelakaan
Description :   Jakarta - Situs TMZ mengunggah video yang menampilkan momen terakhir bintang film 'Fast & Furious' Paul Walker sebelum m...

0 Response to "Momen Terakhir Paul Walker Sebelum Kecelakaan"