Membelah Borneo Raih Rekor Muri

PAPADAANONLINE.BLOGSPOT.COM - BANJARMASIN - Mengusung tema semalam membelah borneo, dengan karnaval lampion yang dilaksanakan oleh seluruh Bank BRI di 18 kota, dengan 18 titik serta 2.609 kendaraan hias, tercatat raih rekor Muri di Indonesia, Sabtu (14/12/2013) malam.


Di Banjarmasin, acara yang dilaksanakan di halaman Kantor Pemko Banjarmasin, Jalan RE Martadinata, mampu penyedot ribuan masyarakat yang melihat langsung dari dekat, begitu juga masyarakat yang menunggu di sepanjang jalan yang dilalui para peserta karnaval lampion dengan mengusung tema semalam membelah borneo tersebut.


Desi Dwi Anastia, tim manajer Muri yang juga mewakili Jaya Suprana, usai memberikan piagam penghargaan rekor Muri mengatakan, acara seperti ini di Indonesia baru kali pertama dilaksanakan.
Sehingga berdasarkan kriteria-kriteria yang ada, maka karnaval lampion yang dilaksanakan oleh Bank BRI di 18 kota serta 2.609 kendaraan hias layak diakui sebagai pemegang rekor Muri 2013. "Rekor Muri mencatat hari ini kegiatan pawai mobil hias dengan 2.100 unit kerja serta 2.609 kendaraan," jelas Desi.

sumber

Baca Juga :
Lomba dan Pameran di Perayaan SMKN 1 Banjarbaru
Membelah Borneo Raih Rekor Muri
Stikes Muhammadiyah Banjarmasin Imbau Warga Hindari HIV dan AIDS
6 FAKTA UNIK TENTANG BANJARMASIN/BANJAR
Profil Tokoh Kalimantan Selatan KH. ZAINI ABDUL GHANI ULAMA KHARISMATIK DARI MARTAPURA
11 Fakta Tentang Pasar Terapung
Title : Membelah Borneo Raih Rekor Muri
Description : PAPADAANONLINE.BLOGSPOT.COM - BANJARMASIN - Mengusung tema semalam membelah borneo, dengan karnaval lampion yang dilaksanakan oleh se...

0 Response to "Membelah Borneo Raih Rekor Muri"