Gol Telat Lewis Holtby Menangkan Tottenham Hotspur

 Holtby merusak debut Meulensteen sebagai suksesor Martin Jol di bench The Cottagers. 

 

Gol pertama Tottenham Hotspur yang dibukukan Vlad Chiriches dan sepakan Lewis Holtby di menit akhir pertandingan akhirnya membuat manajer Andre Villas-Boas tersenyum melihat timnya meraih kemenangan 2-1 atas Fulham.

Bek asal Romania Chiriches melepaskan tembakan manis dari jarak 20 yard dan aksi Holtby di babab kedua membantu Spurs mempermalukan Fulham yang tampil penuh semangat memulai era Rene Meulensteen.

Fulham bahkan mampu mendominasi pertandingan di babak pertama dan makin percaya diri Ashkan Dejagah memaksimalkan umpan Dimitar Berbatov beberapa saat sebelum satu jam pertandingan.

Tapi, tuan rumah gagal mempertahankan keunggulan, dengan rapuhnya lini belakang. Craven Cottage pun menjadi milik tim tamu yang mengakhiri rangkaian tanpa kemenangan di empat laga Liga Primer Inggris, sementara Fulham harus menelan kekalahan keenam di liga.

The Lilywhites berhak beranjak ke peringkat lima klasemen sementara dengan 24 poin, melewati Newscastle United yang secara mengejutkan takluk dari Swansea City, sementara The Cottagers masih di zona merah.

Tottenham gagal unggul di babak pertama setelah Paulinho dan Erik Lamela membuang kesempatan emas di depan gawang. Sementara kans terbaik Fulham terjadi dari umpan langsung Pajtim Kasami kepada Berbatov, tapi usahanya masih bisa digagalkan Hugo Lloris.

Fulham akhirnya memecah kebuntuan di menit 56 ketika Dejagah memaksimalkan umpan matang Berbatov yang gagal diantisipasi Lloris.

Sayang, tim Meulensteen tak mampu mempertahankan keunggulan, dengan Chiriches melakukan first-time setelah buruknya antisipasi corner dari lini belakang Fulham.

Saat tuan rumah mencoba mencari gol penentu kemenangan, Spurs malah menambah gol melalui penyelesaian akhir yang cerdas dari Holtby.

The Cottagers terus menekan, tapi usaha Berbatov dan Kasami masih belum mampu menyelematkan timnya dari kekalahan.

goal.com
Title : Gol Telat Lewis Holtby Menangkan Tottenham Hotspur
Description :  Holtby merusak debut Meulensteen sebagai suksesor Martin Jol di bench The Cottagers.    Gol pertama Tottenham Hotspur yang dibukukan ...

0 Response to "Gol Telat Lewis Holtby Menangkan Tottenham Hotspur"