Arsenal Makin Mulus Di Tampuk Klasemen

Arsenal terus menjaga posisi sebagai pemimpin klasemen setelah menghantam Hull City dua gol tanpa balas. 

 

Arsenal memetik angka sempurna saat menyambut kedatangan Hull City dengan menang 2-0 di lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates, Kamis [5/12] dini hari WIB.

Hasil ini pun membuat The Gunners semakin mulus di puncak klasemen dengan nilai 34 poin. Adapun Hull tetap menghimpun poin 17 dengan berdiri di posisi ke-12.

Tak butuh waktu lama. Arsenal langsung mencetak gol cepat kala pertandingan baru berumur dua menit. Carl Jenkinson melepas umpan silang di sisi kanan. Bendtner datang untuk menyambar umpan tersebut, dan masuk. Arsenal leading satu bola.

Berselang tiga menit, Cazorla membuat spekulasi lewat tembakan kerasnya. Tapi arahnya tak memenuhi target.

Mesut Ozil nyaris membuat papan skor menjadi dobel andai saja tendangan kencangnya tak mampu ditepis Allan McGregor. Dari tendangan tadi menghasilkan bola muntah, tapi gagal dimaksimalkan Bendtner.

Di menti ke-27 upaya Ramsey juga masih gagal karena sepakannya melenceng dari target, sebelum dua menit berikutnya kembali dirinya mengancam gawang Hull. Namun lagi-lagi Ramsey gagal karena sepakannya sukses diantisipasi McGregor.

Di menit ke-31 Hull mendapatkan kans setelah keluar dari tekanan. Adalah Danny Graham yang membuat gebrakan itu. Tapi usahanya mampu dimentahkan Wojciech Szczesny.

Demikian juga kans yang didapatkan Tom Huddlestone di menit akhir paruh pertama. Usaha dia masih bisa diblok.

Kembali Arsenal membuat gebraakan instan di paruh kedua. Laga baru berjalan dua menit, Ozil menamakan dirinya di papan skor berkat keberhasilannya memanfaatkan sodoran empuk dari Ramsey.

Ramsey memperoleh peluang bagus di menit ke-50, meski ujungnya umpan dari sang gelandang tak mampu dituntaskan Santi Cazorla.

Di menit ke-61 servis Ramsey lagi-lagi dibuang begitu saja oleh Cazorla. Tembakan pemain asal Spanyol ini masih menabrak pemain lawan.

Hull menekan balik kala laga memasuki menit ke-70. Sundulan George Boyd, melanjutkan umpan dari Yannick Sagbo, masih melenceng dari gawang tuan rumah.

Sampai peluit panjang berbunyi, skor 2-0 menjadi milik pasukan Arsene Wenger.

goal.com

Title : Arsenal Makin Mulus Di Tampuk Klasemen
Description : Arsenal terus menjaga posisi sebagai pemimpin klasemen setelah menghantam Hull City dua gol tanpa balas.    Arsenal memetik angka sem...

0 Response to "Arsenal Makin Mulus Di Tampuk Klasemen"