Justin Bieber Umbar Nafsu Bercinta di Video Teaser "All That Matters"

JAKARTA - Bintang pop Justin Bieber telah mengeluarkan video teaser dari single terbarunya, "All That Matters", pada Selasa, 26 November 2013 (waktu Amerika Serikat).

Ada yang berbeda dengan penyanyi asal Kanada berusia 19 tahun ini. Bieber menjalani adegan sebagai orang dewasa. Dalam suasana temaram, ia berciuman penuh nafsu dan gairah bersama seorang model.

Video versi penuhnya akan dirilis melalui internet pada 2 Desember 2013.

"All That Matters" sendiri merupakan single kedua dari seri Music Monday yang sudah menjalani minggu kedelapan. Video teaser tersebut sudah mendapat lebih dari 350 ribu kali tayang.

Bekas kekasih Selena Gomez ini pada 3 Oktober 2013 telah mengumumkan akan merilis lagu baru setiap hari Senin selama 10 minggu menjelang peluncuran Believe 3D. Dia akan merilis edisi terbatas pada 25 Desember 2013.

Lagu pertama yang ia luncurkan "Heartbreaker" pada 7 Oktober. Lalu, lagu kedua "All That Matters" meluncur 14 Oktober. Lagu ketiga "Hold Tight" rilis 21 Oktober, dan lagu keempat berjudul "Recovery" muncuul pada 28 Oktober.

Selanjutnya "Bad Day" rilis 4 November. Kemudian lagu "All Bad" yang sempat memuncaki chart iTunes Indonesia rilis pada 11 November.
(tre)

okezone.com
Title : Justin Bieber Umbar Nafsu Bercinta di Video Teaser "All That Matters"
Description : JAKARTA - Bintang pop Justin Bieber telah mengeluarkan video teaser dari single terbarunya, "All That Matters", pada Selasa,...

0 Response to "Justin Bieber Umbar Nafsu Bercinta di Video Teaser "All That Matters""