Farhat Abbas Tantang Dhani, Maia & Deddy Corbuzier Bertemu


Meski enggan meladeni anak-anak Ahmad Dhani untuk berarung di atas ring tinju, Farhat Abbas sepertinya tak terima disebut sebagai banci oleh anak-anak itu. Oleh sebab itu, Farhat menantang balik kepada keluarga Ahmad Dhani untuk bertemu langsung.

"Ini anak kecil. Makanya saya bilang, kumpulin bapaknya, ibunya, sama Deddy Corbuzier. Kalau enggak berani ya itu namanya banci, lima lawan satu. Satu keluarganya, dengan Dhani dengan ibu ilegalnya juga satuin masuk enggak apa-apa," kata Farhat saat dihubungi melalui telefon, Jumat (22/11/2013).

Menurut Farhat, sudah sejak lama anak-anak Ahmad Dhani memang kurang sopan. Dia pun mencontohkan kejadian kecelakaan yang melibatkan anak Ahmad Dhani, Dul beberapa waktu lalu.

"Jadi kalau anak Dhani mah sudah terkenal anak belagu kan. Sudah bunuh orang, enggak dibakar masih syukur, ini masih belagu nantang gue duel gitu kan. Itu kan biasa, anak cerminan bapaknya," tutupnya.

sumber : okezone.com
Title : Farhat Abbas Tantang Dhani, Maia & Deddy Corbuzier Bertemu
Description : Meski enggan meladeni anak-anak Ahmad Dhani untuk berarung di atas ring tinju, Farhat Abbas sepertinya tak terima disebut sebagai banci...

0 Response to "Farhat Abbas Tantang Dhani, Maia & Deddy Corbuzier Bertemu"